Poem for God

Saat langkah kakiku mulai terhenti
Saat mataku tak lagi bisa melihat harapan
Saat air mata yang terlalu lelah mengalir
dengan tangan bergetar, Aku mengumpulkan pecahan pecahan mimpi

Disini jiwaku membiru dalam pilu
angan ku membisu,
aku diam terpaku..

Kepahitan adalah realita.. begitu juga kebahagiaan
Sekali lagi aku bersujud, menyebut namaMu..

“Tuhan”

Dalam pemahaman jiwaku menjadi sekeping bunga kehidupan
Kehidupan bagai sebuah mimpi indah yang diangkat dari kesadaran dan ilusi
sekali lagi,

aku bersujud menyebut namaMu..
“Tuhan”

Ingatkan aku untuk jangan berhenti
Aku mencari senyum dengan ra­sa syukur
Ketika jiwa lain yang tidak terbangun hari ini dan tak merasakan indahnya pagi
dan aku masih bisa tertawa disela deru nafas dan tetesan keringat

Aku ingin kembali bisa tersenyum ketika menikmati waktu sederhana,
menatap langit biru..
dan merasakan hangatnya mentari

Tuhan, ingatkan aku untuk jangan berhenti
Ingatkan aku untuk tersenyum,
karna aku masih disini..

ditengah kehidupan yang memberikanku kebahagiaan, 
kepedihan, 
dan ketakjuban.

Sekali lagi aku bersujud, menyebut namaMu..
“Tuhan”

“Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari, mereka yang telah mencoba, karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka"
  

Comments

Popular Posts