Judul "LULUS"

All right, guys! I want to tell you something. Sesuatu yang ini tuh ga biasa..dan cukup menegangkan kayak lo lagi baca novel/buku bercerita seram.

From the morning i woke up at 9am, seperti biasa kalo libur kan mana mau bangun pagi.. itu sudah menjadi kebiasaan banyak orang. 
Terus, karena udah gerah n panas jadi gue putuskan untuk mandi dulu. Walaupun gue termasuk kategori orang malas, tapi setidaknya gue masih mau mandi pagi di hari libur. Ga peduli walau udah jam 12 pun, gw bakal tetep mandi. Ga kayak adek gw dia itu baru bener" bisa dibilang males.. karna mandi cuma sekali dalam sehari kalo libur hari sabtu gini. Bisa dibayangkan betapa bau apeknya dehh

Asal lo tahu aja, gue mandi ga cukup 5 menit. Jangankan 5 menit, 15 menit pun kadang gak cukup!! Waktu 1 jam adalah maksimal gue mandi, entah pagi dan sore. Oke, gue juga bingung kenapa bisa segitu lamanya gue mandi ?! Tapi, kalo udah disuruh mandi cepet, beehh kurang dari 5 menit gua dah keluar dari kamar mandi. Yaa itulah kebiasaan mandi yang aneh.

After took a bath, i had a breakfast at 10am. Then i just did nothing.. no, no. Ga beneran ga ngelakuin apa" kok. Gue baca komik, novel, atau apapun yang bisa gue baca sambil mengisi waktu kosong gua.

Karena boseen gw akhirnya memutuskan untuk nyapu. wah tepuk tangan dong! Jadi gua nyapu, trus nyirem tanaman yang tadi siang kering banget. Baru deh, gw bisa nonton setelah bekerja keras.. hahahha

Eh tau" jam dinding udah nunjukin hampir pukul 2 siang yang tandanya bentar lagi harus ke sekolah untuk pemberitahuan kelulusan gue. weleh weleh. Btw lu tau kan kalo gw kelas 9 ?!
Tadinya sih cuma nyokap doang yang ke sana, tapii temen gue sms suruh gw dateng biar nemenin dia. Gw pikir" sih yawdahlah gw ikut juga deh. Kemaren sih perintahnya hanya ortu doang yang harus dateng, tapi pas gw nyampee.. udah banyak anak" lain yang ngumpul disitu. Ok jadi gua gak nyesel dateng dan memang sudah keharusan.

Saat tiba di sana, gw menemukan temen" gw yang lain sedang ikut menunggu keputusan yang sedang berlangsung di lantai 2 dan hanya ditujukan untuk orang tua saja.. jadi kami cuma bisa mengobrol dan berharap yg terbaik. Tidak lama, para ortu turun dan langsung mengantri di depan TU untuk pengambilan surat kelulusan. Kami yang tadi asik becanda, langsung jadi tegang en deg"an pastinya, termasuk gue.. sampe merinding nih bulu kuduk.
Penasaran pun memuncak, kami mendatangi tempat yang sudah dikerumuni teman" kami yg lain.. dan gw bisa melihat wajah mereka yg puas dan senang atas hasil yang telah didapat. Jujur aja sih, gw bukan takut lulus atau kagak,, yg gue takutin cuma nilai"nya itu. Karena gw dah punya target NEM harus segini dan rata" segini. Kalo lulus sih itu pasti.

Agak lama, akhirnya mak gw keluar dan ngasih tuh surat yg menyatakan gw LULUS! ya, seperti judul di atas. Tanpa basa-basi gue langsung tanya NEM gw berapa, dan gak taunya gw udah mencapai TARGET! Sebenernya sih, gw punya 2 target. Yang pertama targetnya 36 (jangan kaget ya..) tapi terus gw punya target kedua jadi 37. Tapi sekarang gw sudah melewati target pertama gue. WOHOOW
Setelah dirasa tidak ada urusan lagi, kami pun pulang melihat keadaan di sekolah yang mulai sepi.

Thank you so much GOD for all your blessings to me... ini semua gak bakal aku dapetin tanpa campur tangan-MU. I know that You will not leave your children who put their hopes in YOU. Banyak trima kasih deh pokoknya buat Tuhanku, Yesus Kristus.
Because without HIM, i am nothing..


~Nad's~

Comments

Popular Posts