Mazmur 138

Hai hai !! see you again...
Di sini aku mau tulis sesuatu dari Alkitab. Exactly is the part of what i read yesterday and it's touching.

Let me get started. Ayat-ayat di bawah ini merupakan bagian dari kitab Mazmur, yaitu ayat-ayat yang berisikan nyanyian, puji-pujian, doa, serta nasihat yang semuanya hanya bertujuan to glorify His name. Tulisan-tulisan yang dicetak miring (Italic) adalah bagian yang kubilang tadi, menyentuh banget!
Check this out and silahkan renungkan..

Mazmur 138 "Nyanyian syukur atas pertolongan Tuhan"
Dari Daud. Aku hendak bersyukur kepada-Mu dengan segenap hatiku, di hadapan para allah aku akan bermazmur bagi-Mu.
Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu, sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.
Pada hari aku berseru, Engkau pun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.
Semua raja di bumi akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, sebab mereka mendengar janji dari mulut-Mu;
mereka akan menyanyi tentang jalan-jalan TUHAN, sebab besar kemuliaan TUHAN.
TUHAN itu tinggi, namun Ia melihat orang yang hina, dan mengenal orang yang sombong dari jauh.
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.
TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN, kasih setia-Mu untuk selama-lamanya; janganlah Kautinggalkan perbuatan tangan-Mu!
Nah itu dia ayat-ayat yang kusuka, maybe you like it too. Mari kita renungkan maknanya.

So, aku mengambil kesimpulan sebagai berikut:
  • Pertama, dikatakan di situ bahwa when i pray to You, You give me strength in my soul. Di saat kita berdoa kepada-Nya, Ia mendengar dan langsung menambahkan kekuatan baru kepada kita supaya tetap kuat dalam menjalani hidup ini, terutama di setiap permasalahan kita.
  • Kedua, God is great, but He looks to the insult people and knows the arrogant people from far away. Dia, Tuhan yang Maha Tinggi bahkan mau melihat orang-orang terpencil yang hampir tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang, dan juga orang yang hina. Tidak hanya itu, Dia juga mengetahui dan mengenal orang-orang sombong, yang selalu meninggikan dirinya dan tidak peduli orang lain. And He knows what He's got to do to the people like them.

Then, janganlah lagi kita merasa "I am alone and nobody can hear and understand what i feel." Because there is Lord who is always right there beside us.

Jesus bless us!

~Nad's

Comments

Popular Posts